Santri Aceh Selatan 4 orang mewakili Aceh ke tingkat Nasional tahun 2023

 Santri Aceh Selatan 4 orang mewakili Aceh ke tingkat Nasional tahun 2023.

Kadis pendidikan Dayah Aceh selatan Drs. Farid wajidi disela kesibukan penutupan MQK 3 di Grend Aceh Syariah menyampaikan kepada media bahwa Aceh selatan meraih juara umum II, dan insya Allah Santri Aceh Selatan ikut bertanding di tingkat Nasional yang di laksanakan di Lamongan Jawa Timur.

Ini semua tidak terlepas dari doa dan kerja keras pimpinan Dayah terhadap santri selama ini. Juga tidak kalah pentingnya perhatian pemerintahan mengalokasikan anggaran yang besar untuk Dayah dan santri dalam rangka peningkatan mutu Satri tentang kitab kuning.

Adapun santri Aceh Selatan yang sudah registrasi ke tingkat Nasional berasal dari Dayah Darussalam Al waliyah  mewakili Aceh adalah:

1. Farhan Alfarisi (nahwu) whustha

2. Tari Mauzia (Tarikh) whustha

3. Siti sara Nadhifa (Akhlak) Ula

4. Muhammad Ilham (Ushul fiqh) Ulya

Atas nama pemerintah kabupaten Aceh selatan Kadis pendidikan Dayah Drs. Farid wajidi mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pimpinan Dayah Darussalam Al waliyah terutama kepada Abi Hidayat yang telah membina dan mendidik Santri untuk siap tampil untuk tingkat Nasional.

Bagi santri yang saat ini belum berhasil meraih juara jangan berputus asa, tetap semangat untuk belajar MQK yang akan datang masih terbuka untuk kita. (fw)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bupati Aceh selatan Tgk Amran melepaskan 4 Santri ke tingkat Nasional.

Tgk Amran Buka MQK III. Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Selatan