Rakorda PGRI Aceh 9-11 Maret 2013

Peserta Rakorda PGRI yang terdiri dari Pengurus PGRI Kabupaten/Kota .Acara Pembukaan dilaksanakan di Gedung C Wali Kota Banda Aceh pada acara tersebut turut dihadiri: Kadis Pndidikan,Kakamenag,Wakil wali Kota Banda Aceh serta di meriahkan dengan tarian tarian dari siswa SMP/SMA Kota Madya Banda Aceh(9-03-2013)
Wakil Wali Kota Banda Aceh sedang memberikan Kata Sambutan Sekaligus membuka Acara Rakorda PGRI Aceh  dalam sambutannya Ibuk Ellyza menyampaikan bahwa mengajar siswa harus disertai hati bukan emosional, karena apabila diajarkan anak dengan sikap emosional pada anak akan timbul rasa berontak di dalam hatinya.
 Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh sedang memberikan kata sambutan dan pandangan pandangan terhadap kerja sama di bidang pendidikan


 Ketua PGRI Aceh memimpin Rapat di Gedung PGRI Lampineung serta memberikan arahan kepada seluruh PGRI di setiap Kabupaten/Kota di Aceh. Ketua PGRI menekankan pada semua Pengurus harus betul betul memperhatikan nasib Guru di daerah masing masing terutama terhadap pelecehan kepada guru dengan tuduhan tuduhan yang tidak berdasar.
Kepala Dinas Pendidikan Aceh memasuki ruang acra Rakorda PGRI Aceh



Ketua Dewan Kehormatan PGRI Aceh sedang memberikan arahan/bimbingan tentang Kode Etik Guru
Peserta Rakor sedang menyampaikan saran kepada Ketua PGRI Provinsi Aceh menyangkut dengan Tunjangan Sertifikasi Guru yang selama ini sering terlambat di bayar di setiap kabupaten/kota.
Ketua PGRI Aceh sedang menerima Rekomendasi Hasil Rakorda PGRI Aceh adan akan diteruskan ke PGRI Pusat,Gubernur Aceh serta Bupati/ Wali Kota dalam Provinsi Aceh
Rapat Komisi membahas permasalahn yang sering terjadi di Kabupaten/Kota



Ketua PGRI Provinsi sedang memberikan arahan dan program keberangkatan mengadiri Kongres Nasional PGRI yang akan berlangsug bulan Juli di Istora Senayan Jakarta.



Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Aceh yang mewakili Kepala Dinas menyampaikan beberapa kebijakan Dinas Pendidikan tahun 2013
Bersama Ketua PGRI Aceh Ramli Rasyid
saat Istirahat siang pada kegiatan Rakorda PGRI Aceh


Anggota Peserta Rakorda PGRI Aceh

Bersama sekretaris PGRI Aceh
Bersama Sekretaris PGRI Aceh Tengah
Bersama Ketua PGRI Aceh tengah dan sekretaris saat selesai istirahat siang
Sekretaris PGRI Aceh Utara
Besama Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Aceh pada Acara Rakorda PGRI Aceh 9-11 maret 2013



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santri Aceh Selatan 4 orang mewakili Aceh ke tingkat Nasional tahun 2023

Bupati Aceh selatan Tgk Amran melepaskan 4 Santri ke tingkat Nasional.

Tgk Amran Buka MQK III. Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Selatan