Sukmawati Sukarno putri gagal jaga Mulutnya

Sukmawati Sukarno putri sibuk menjaga konde gagal  menjaga mulutnya.

Video Sukmawati Soekarno Putri dalam seminar "BANGKITKAN NASIONALISME BERSAMA KITA TANGKAL RADIKALISME DAN BERANTAS TERORISME" yang berdurasi 2 menit 39 detik sangat menyinggung Umat Islam dunia khususnya Umat Islam di tanah air Indonesia.

Sangat tidak tepat Sukmawati membandingkan nabi besar Muhammad Saw dengan Ir. Sukarno yang kebetulan ayah nya.
Baginda nabi Muhammad Saw merupakan utusan Allah dan menjadi pemimpin dunia, Tapi Sukarno siapa....?
Tanpa mengurangi rasa hormat pada proklamator, Sukarno yang membawa Indonesia merdeka, namun perlu kita pertanyakan pada Sukmawati pernahkah dia tahu apa yang dilakukan Sukarno saat mengemis ke Aceh untuk membantu Indonesia Merdeka,,? Tapi kemudian setelah di bantu dengan jiwa tenaga dan harta kemudian Aceh dikianati oleh Sukarno, alm. Abu Beureueh mengatan Sukarno pembohong besar sebenarnya sejarah ini sudah lama di simpan tak di ungkit lagi tapi mulut anaknya sangat berbisa yang membuat darah Aceh mendidih Nenek konde sangat lancang membandingkan Baginda nabi Muhammad Saw dengan ayah nya Ir. Sukarno, ini merupakan pelecehan terhadap agama dan nenek konde juga membandingkan Al Qur'an dgn Pancasila, ini menunjukan Sukawati memiliki cara berfikir sesat, tapi kita juga maklum beliau itu SMA saja tidak tamat dan bahkan pernah buat ijazah palsu untuk nyaleg tahun 2008.

Akibat ungkapan Sukmawati semua masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia sangat marah atas ucapan tersebut. Dan juga kita faham beratnya perjuangan untuk kemerdekaan Indonesia dan salah satunya adalah Ir Soekarno.
Namun Sukmawati Soekarno harus ingat bahwa dasar kemerdekaan Indonesia berdasarkan :
"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."

Sukmawati Sangat tidak elok membanding - bandingkan Rasulullah Nabiyyuna Muhammad SAW yang sudah meninggal dunia 1400 Tahun silam dengan Ir. Soekarno yang kita semua ketahui sebagai Bapak Proklamator dan Presiden RI Pertama pada tahun 1945 yang menganut agama Islam serta bersyahadat kepada Allah SWT & Nabi Besar Muhammad SAW. Dan perlu diketahui Sukarno pernah bersimpuh di kuburan nabiyuna Muhammad Saw dengan begitu santun menghormati Rasulullah .

Perlu di ingat oleh Sukmawati:
*Jangan karena keinginan ingin mengangkat nama orang tuanya sampai melecehkan nama Baginda Rasulullah Muhammad Saw.
**Kemerdekaan Indonesia ini di perjuangkan bersama oleh segenap anak bangsa dengan berbagai kemampuan bukan karena Sukarno saja.
***Pelihara lah mulut mu dan sadar diri di usia tua kita menghargai mu karena kau putri Sukarno, sementara kau bukan siapa2 bagi bangsa dan negara. Jangankan jadi pemimpin bangsa menjaga mulutmu saja tidak becus.
by.fw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santri Aceh Selatan 4 orang mewakili Aceh ke tingkat Nasional tahun 2023

Bupati Aceh selatan Tgk Amran melepaskan 4 Santri ke tingkat Nasional.

Tgk Amran Buka MQK III. Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Selatan